Yuk Perbaiki Pelayanan Publik di Indonesia Bersama Ombudsman RI by support · July 26, 2023 Yuk berperan aktif dalam perbaikan pelayanan publik sehingga dapat terjadi perubahan yang lebih baik dari waktu ke waktu. Pengetahuan dan persepsi anda sangat berharga sebagai gambaran langsung dari pelaksanaan pelayanan publik saat ini.Penilaian persepsi maladministrasi ini merupakan salah satu bagian dari penilaian yang lebih komprehensif yaitu penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik yang dilakukan oleh Lembaga Negara Pengawas Pelayanan Publik, Ombudsman Republik Indonesia.
0 39 Mahasiswa Fikes Laksanakan Praktek Keperawatan Komunitas December 28, 2017 by support · Published December 28, 2017
0 Tim JKPT Temukan Banyak Kerupuk Mengandung Rhodamin B di Pasar Bobotsari August 26, 2019 by support · Published August 26, 2019
0 Hari Pertama Imunisasi, Puskesmas Bojong Imunisasi 263 Anak August 3, 2017 by support · Published August 3, 2017